1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Unik, Samsung Ciptakan Piano dari Tablet

Dengan menggunakan lebih dari 100 tablet S2, Samsung berhasil menciptakan piano berukuran grand piano normal.

By Nur Chandra Laksana 17 Desember 2015 10:05
Myleene Klass beserta Piano dari tablet milik Samsung (sumber : news.samsung.com)

Money.id - Ide untuk memasarkan benda memang haruslah unik agar menarik banyak pelanggan. Hal ini yang sedang dilakukan oleh Samsung. Mereka membuat sebuah piano yang terbuat dari tablet Samsung Galaxy S2.

Dilansir dari ubergizmo Kamis 17 Desember 2015, Samsung mengkalim bahwa ini adalah piano pertama yang sepenuhnya terbuat dari tablet.

Seorang pianis terkenal yang bernama Myleene Klass duduk dan memainkan piano unik ini. Menurut pihak Samsung, piano yang dimainkan oleh Myleene ini tersusun oleh lebih dari 100 Samsung Galaxy S2 untuk membuat piano tersebut.

“Tidak ada yang membiat saya merasa lebih gembira melainkan memainkan piano di sekeliling kedua anak saya. Piano yang terbuat dari Samsung Galaxy Tab S2 ini terasa sangat nyata dan saya belum pernah merasakan yang seperti ini sebelumnya. Anak paling kecil saya sekarang baru saja belajar memainkan lagu jingle bells dan saya yakin dia akan senang mencoba memainkannya di piano ini!,” kata Myleene, yang memainkan piano tersebut di pasar Spitalfields di London. 

Memang piano ini tidak akan dijual, namun ini adalah ide yang cukup bagus untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan tablet ini.

Samsung berharap bisa mendapatkan target penjualan yang mereka inginkan dari tablet Galaxy Tab S2 di musim liburan ini. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section