1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Selena Gomez 'Sakit Hati' pada Dunia Hiburan Hollywood?

Selain bakal berhenti bermusik, wanita berusia 23 tahun itu berencana tak akan berakting lagi. Beberapa waktu lalu, kekecewaan diungkapkan...

By Stella Maris 16 November 2015 13:23
Selena Gomez (onlybackground.com)

Money.id - Rumor mengenai bakal hengkangnya Selena Gomez dari panggung hiburan yang telah membesarkan namanya itu, telah terdengar sejak beberapa tahun terakhir. Kini kabar itu kembali berhembus.

Diktuip laman Female First, Senin 16 November 2015, Selena diketahui bakal undur diri dari dunia entertaiment. Sumber di media tersebut menyebutkan, kalau Selena sudah kadung kecewa dengan pemberitaan di media massa.

"Dia menangis sepanjang waktu, memikirkan tentang kemunafikan dan pengkhianatan di industri hiburan."

Sumber menjelaskan, meskipun dalam setiap penampilannya selalu mengobarkan semangat, namun dibalik itu kehidupan mantan kekasih Justin Bieber itu selalu dibawah tekanan. "Hidupnya berantakan."

Selain bakal berhenti bermusik, wanita berusia 23 tahun itu juga berencana tak akan berakting lagi. Beberapa waktu lalu, kekecewaan juga diungkapkan saat dirinya diejek masyarakat, karena masalah kelebihan berat badan, dan hal tersebut menjadi pemberitaan di media massa setempat.

Kini demi menenangkan diri, kepada agen properti, Selena mendaftarkan rumah seluas tiga hektar yang terletak di California. Rumah milik wanita bernama lahir Selena Marie Gomez itu ditawarkan dengan harga sekitar Rp61 miliar, dengan enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, kolam renang, dan air terjun buatan yang terletak di kebun belakang kediamannya.

Kini rumah mewah tersebut sudah terdaftar dan tinggal menunggu pembeli. Diketahui Selena pun sedang mencari rumah baru lain yang lokasinya jauh dari kerumunan orang, dan lebih nyaman.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section