1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Seleb Cantik Bisnis Batu Akik II

Kata Jupe, "belajar bisnis batu akik, harga dari Rp750 juta sampai Rp2 miliar, bisa nego!"

By Stella Maris 3 Oktober 2015 14:36
Julia Perez alias Jupe (Kapanlagi.com).

Money.id - Bisnis batu akik bukan hanya menghipnotis kaum adam saja. Buktinya, sejumlah selebritis cantik ini tahu segala jenis batu akik. Mereka bahkan menyelam dalam bisnis yang diklaim meraup banyak keuntungan.

Helmalia Putri misalnya, dia mengaku menggila setelah mengetahui keindahan batu akik. Dia bahkan sempat membeli bongkahan batu akik seberat 40 kilogram. Selain Helmalia, ini daftar selebritis yang terjun dalam bisnis batu akik:

Julia Perez
Pedangdut seksi Julia Perez ikut terkena wabah batu akik. Wanita yang akrab disapa Jupe itu mengaku bisnis batu akik sangat menggiurkan.

"Bisnis batu itu (harganya) tidak akan turun, malah naik. Jual batu (akik) bisa sampai dua miliar," ujar dia.

Beberapa waktu lalu, wanita berusia 35 tahun itu sempat mengunggah foto di akun Instagramnya. "Bisnis baru alhamdulilah.. Gelang bacan dan dll siapa yg mau? Hub cp saya by sms.. Thanks #belajarbisnisbatu harga dari 750 jt sampai 2 miliar bisa nego," tulis Jupe.

Eddies Adelia
Pemilik nama lahir Ronih Ismawati Nur Azizah ini terjun ke bisnis batu akik lantaran dirinya harus mencukupi kebutuhan hidupnya. Eddies sempat tersangkut kasus pencucian uang yang dilakukan suaminya, dan harus dipenjara dan didenda Rp25 juta.

Tak memiliki cukup penghasilan untuk membayar denda dan memenuhi kebutuhan hidupnya sebagai publik figur, akhirnya Eddies menjual barang-barang yang dimilikinya, termasuk batu akik.

Pesinetron itu mengaku mengoleksi batu akik Black Opal Kalimaya Banten, Anggur Pacitan, dan Black Safir. Batu tersebut diakuinya sudah ditawar Rp30 juta.

"Kalau ada yang tawar Rp100 juta, baru aku lepas," ujar Eddies.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section