1. HOME
  2. OTOTALK
MOBIL MURAH

Mobil88 Gelar Pesta Diskon Mobil Bekas

Pesta diskon dilakukan di empat kota yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

By Rohimat Nurbaya 5 Maret 2016 11:34
Ilustrasi mobil bekas (Otosia)

Money.id - Mobil88 menggelar pesta diskon mobil bekas pada 4-6 Maret 2016. Acara diberinama Bursa Otomotif Mobil88 (BOM) itu digelar di empat kota yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Dalam acara tersebut, sebanyak 500 bekas dijual dengan harga bervariasi mulai dari yang termurah Rp70 juta hingga termahal Rp750 juta. Dari harga tersebut masih banyak diskon diberikan.

"Termurah itu seperti Ayla dan Agya, kemudian termahal ada BMW seri 5," ucap Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer kepada Money.id.

Pesta diskon mobil bekas tersebut dilalukan di empat gerai Mobil88, untuk Jakarta di Mobil88 Jalan TB Simatupang No 25, Cilandak, Jakarta Selatan.

Bandung di Mobil88 Jalan Soekarno Hatta No 515 A, Surabaya di Mobil88 Jalan Jemuran Sari No 224 dan Medan di Mobil88 Jalan Amir Hamzah No 46.

Fischer menuturkan, bagi konsumen yang akan membeli mobil bekas dengan sitem kredit akan mendapatkan potongan Down Payment (DP) hingga Rp20 juta. Selain itu ada juga berbagai souvenir menarik bagi konsumen Mobil88 yang membeli mobil bekas pada acara tersebut.

"Pokoknya banyak hadiah menarik yang ditawarkan, jadi jangan sampai terlewatkan. Tinggal datang saja ke outlet kami," ucap dia.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section