1. HOME
  2. OTOTALK
MOTOR YAMAHA

Yamaha Xabre Kini Sudah Tersebar di Seluruh Diler di Indonesia

Pengiriman terakhir dilakukan ke Bangka dan Aceh.

By Rohimat Nurbaya 5 Maret 2016 10:40
Yamaha Xabre tiba di diler (Yamaha)

Money.id - Para pecinta motor sport naked Yamaha sudah bisa melihat motor impiannya secara nyata. Pengiriman Xabre sudah sampai ke semua diler di Indonesia.

Wilayah Sumatera termasuk yang paling baru menerima motor terbaru Yamaha tersebut, dua di antaranya adalah Aceh dan Bangka.

"Antusias masyarakat Bangka terhadap Xabre sangat positif, karena di sini memang banyak pecinta motor sport naked," kata Oriansah Muharom, Marketing CV Sumber Jadi, salah satu Main Dealer Yamaha di Bangka Belitung dalam rilis diterima Money.id dari Yamaha Motor Indonesia.

Oriansah mengatakan, warga Belitung ingin upgrade motor mereka, masyarakat di sana banyak yang ingin melakukan tukar tambah motor sebelumnya mereka miliki dengan Yamaha Xabre. Di Bangka, Xabre dijual dengan harga on the road Rp31,4 juta.

"Xabre cukup menarik perhatian. Konsumen bilang lebih bagus lihat aslinya ternyata daripada lihat fotonya. Streefighter banget, tenaga besar, stabil dan nyaman, desain lampu bagus," ucapnya.

Sementara itu setelah Xabre sampai Aceh pada pekan lalu, hasil penjualannya menggembirakan. Dari total 23 unit yang sudah tiba di Tanah Rencong, lebih dari setengahnya laku dibeli. Dari jumlah tersebut, termasuk sembilan konsumen dari booking online.

"Setelah lihat motornya langsung, orang-orang di sini jadi lebih tertarik lagi. Dari bentuknya, tampilannya gagah dan LED membuatnya menarik," kata Sadikin, Branch Manager Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha di Aceh.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section