Pertempuran antar perusahaan Amerika ini telah lebih dari satu abad lamanya.
By Nur Chandra Laksana 19 Januari 2016 13:49Money.id - Pertempuran antar merek dan produk memang sudah menjadi hal yang lumrah kita saksikan pada dunia bisnis. Mulai dari pertempuran di bidang elektronik, fashion, hingga makanan tidak luput dari kerasnya persaingan bisnis pada zaman ini.
Tak terkecuali raja dari minuman cola, yakni Coca Cola dan Pepsi Cola, duo produsen minuman soda berperisa cola yang namanya sudah mendunia.
Pertempuran mereka pun sudah masuk hitungan abad, dan sepertinya pertempuran antara kedua produsen minuman soda berperisa cola ini belum ada tanda-tanda untuk berakhir.
Target penjualan kedua perusahaan ini memang jauh berbeda. Coca Cola lebih menargetkan penjualan mereka untuk diminum oleh keluarga, mulai dari kakek nenek hingga anak kecil.
Sedangka di sisi lain, rival abadinya, Pepsi Cola lebih menargetkan penjualan mereka di kalangan anak muda. Tak heran jika Pepsi Cola sampai melabeli mereknya sendiri sebagai minuman anak muda.
Intip Kado Istimewa Rafathar dari Kuda Poni Hingga Taman Bermain
Agar Dompet Tak Makin 'Tipis', Lakukan Penghematan dengan Cara Ini
Pemerintah Angkat Bicara Soal Rokok Naik Jadi Rp50 Ribu per Bungkus
Siapa Bahrun Naim, Otak di Balik Teror Bom Sarinah
19 Januari 2016 12:11