1. HOME
  2. INSPIRATORY
VIDEO

VIDEO: Gadis Ini Malu dengan Ayahnya, Hingga Akhirnya Ia...

Iklan Thailand ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah kepada putrinya yang tak pernah mengenal lelah.

By Febriyani 31 Desember 2015 17:00
Iklan Thailand (youtube.com/thailifechannel)

Money.id - Thai Life Insurance, sebuah perusahaan asuransi di Thailand memproduksi iklan yang sanggup membuat kita meneteskan air mata. Bagaimana tidak, di dalam iklan ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah kepada putrinya yang tak pernah mengenal lelah. Meski ayah ini dilahirkan tidak sempurna karena bisu dan tuli, namun sang ayah selalu berusaha untuk membahagiakan putrinya.

Sayangnya, sang gadis tidak terima jika ia memiliki seorang ayah yang tidak sempurna secara fisik. Ia merasa malu terhadap teman-temannya. Ia berharap memiliki ayah yang sempurna.

Suatu ketika sang gadis masuk ke rumah sakit dan dalam kondisi sekarat karena kekurangan darah. Ayahnya rela melakukan apa pun demi putri tercintanya agar tertolong dan ia pun mendonorkan darahnya. 

Ketika dalam kondisi sadar, sang gadis baru menyadari bahwa ayahnya sudah menolong hidupnya. Dan ia menyesal selama hidupnya telah berpikir yang salah mengenai ayahnya.

Janganlah pernah melihat seseorang dari fisiknya, karena kasih sayang ayah tak pernah ada batasan untuk anak tercintanya.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section