1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Begini Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA

Dengan kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi pembayaran hanya dalam hitungan detik.

By Febriyani 30 Desember 2015 18:30
Kartu flazz BCA (youtube.com/Marshal Ajah)

Money.id - Bagi Anda yang tak mau repot membawa uang tunai, kini ada solusi yang mudah untuk Anda, yakni dengan menggunakan kartu Flazz. Dengan kartu Flazz, Anda bisa melakukan transaksi pembayaran hanya dalam hitungan detik.

Kartu yang dikeluarkan oleh Bank BCA ini juga memiliki banyak keuntungan. Tak hanya digunakan untuk transaksi pembayaran di tempat makan, namun juga bisa digunakan di supermarket, SPBU, transportasi umum (TransJakarta, Commuter Line Jabodetabek), dan lebih dari 57 ribu outlet merchant lainnya.

Anda bisa mengisi ulang (top up) kartu Flazz dengan mudah di merchant bertanda Flazz isi ulang. Caranya adalah pertama-tama, letakkan kartu Flazz pada reader untuk cek saldo, lalu tekan tombol enter di mesin EDC untuk memilih menu top up. Gesekkan kartu paspor BCA Anda di mesin EDC, lalu tekan tombol enter.

Masukkan nilai top up dan akhiri dengan tombol enter, kemudian masukkan PIN dan akhiri dengan tombol enter. Langkah terakhir adalah masukkan kartu Flazz ke mesin EDC, lalu tekan tombol enter.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section