1. HOME
  2. INSPIRATORY
INSPIRATORY BISNIS

Jalankan Dua Perusahaan Besar, Jack Dorsey Tak Punya Meja Kerja

Jack Dorsey tidak memiliki kantor tetap atau meja kerja baik di Square atau Twitter.

By Azalia Amadea 25 Desember 2015 17:33
Jack Dorsey (Foto: fastcompany.com)

Money.id - Jack Dorsey, CEO Square dan Twitter, benar-benar menerapkan gaya hidup pemimpin yang militan. Menurut Wall Street Journal, Dorsey, yang bekerja sampai 18 jam sehari, seperti tidak memiliki meja kerja di kantornya.

Dilansir dalam lamanĀ Businessinsider Jumat, 25 Desember 2015 beberapa bulan terakhir, Dorsey menahkodai dua perusahaan yang masing-masing berada di fase pentingnya. Square baru saja go public dan Twitter sedang mencoba untuk menghidupkan kembali pertumbuhan penggunanya yang menurun yang berakibat pada anjloknya nilai saham.

Jadi bagaimana Dorsey berhasil melakukan tugas ganda untuk pekerjaan yang sulit seperti itu?

Pria 39 tahun itu benar-benar seperti tidak memiliki kantor tetap atau meja kerja baik di Square atau Twitter, menurut Journal.

Dia bolak-balik antara kantor dua perusahaan itu, yang terletak satu blok di San Francisco, secara berkala. Pagi dihabiskan di Twitter, sore di Square.

Dorsey terkenal selalu membuat jadwal mingguan yang ketat. Dia meluangkan waktu dan hari berbeda dalam seminggu untuk mengurus segala aspek dari bisnis atau kegiatannya.

Pada hari Senin misalnya, ia bertemu dengan tim manajemen senior di Twitter, yang terdiri dari delapan eksekutif termasuk CFO Anthony Noto dan Presiden Adam Bain, selama lima jam. Siang harinya, sekitar jam 01:30, ia pergi ke Square dan melakukan hal yang sama.

Dorsey, yang duduk di dewan direksi Walt Disney Co, juga mendapatkan saran dari CEO Disney Robert Iger, Journal melaporkan. (dhi)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section