1. HOME
  2. FINANCE
MONEY WEEKEND

Liburan Murah ke Thailand, Empat Hari Cukup Rp2 Juta

Dengan paket itu ada tujuh tempat di Bangkok yang akan dikunjungi

By Rohimat Nurbaya 18 Desember 2015 11:25
Kawasan Wisata di Bangkok, Thailand (zoomtoasia.com)

Money.id - Libur Natal dan Tahun Baru kerap dijadikan ajang berlibur bagi sebagian orang. Banyak tempat favorit dijadikan melepas penat, salah satunya di Bangkok, Thailand.

Berbagai paket perjalanan murah ditawarkan untuk berlibur ke sana, salah satunya oleh Nextgtravel. Mereka menawarkan paket berlibur ke Bangkok Pataya Rp2 juta untuk empat hari tiga malam.

"Tetapi jumlah itu tidak termasuk tiket pesawat," kata Agen Operator Nextgtravel, Rudy Santoso, kepada Money.id, Jumat 18 Desember 2015.

Tetapi pihak travel bisa memfasilitasi untuk booking tiket pesawat, dengan tambahan biaya Rp350 ribu. Biasanya, tike Jakarta - Bangkok sekitar Rp2 jutaan sekali jalan.

Dengan paket Rp2 juta untuk empat hari tiga tersebut ada tujuh tempat di Bangkok yang akan dikunjungi antara lain: Pattaya Beach, Floating Market, Chaopraya River Cruise, Wat Arun, Reclining Budha, Siam Paragon dan Noongnooch Vilage.

"Tiba di Bangkok konsumen kami sudah disiapkan hotel bintang tiga, termasuk beberapa kali makan," ucap Rudy.

Setelah tiba di Thailand biasanya para pelancong dijemput di bandara oleh pihak agen travel. Kemudian akan diarahkan oleh tour guide yang sudah disiapkan di sana.

Rudy menjamin pelancong pengguna Nextgtravel tidak akan dibiarkan begitu saja di sana. "Tapi nanti juga ada acara bebas, bisa ke mana saja sendiri, biasanya pada hari pertama," imbuhnya.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section