1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Rambah Dunia Kecantikan, H&M Rilis Lini Kecantikan Ramah Lingkungan

H&M akan merilis lini kecantikan ramah lingkungan mulai minggu depan.

By Dian Rosalina 24 Januari 2016 17:45
Produk Kecantikan H&M yang Ramah Lingkungan (H&M)

Money.id - Tak hanya ingin mengencarkan produk-produk ritelnya, brand asal Swedia, H&M juga sedang melakukan ekspansi bisnis di bidang kecantikan. Sebelumnya, mereka telah sukses merilis 700 produk kecantikan musim panas tahun lalu.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu 24 Januari 2016, H&M akan merilis lini kecantikan ramah lingkungan mulai minggu depan. Produk kecantikan tersebut terdiri dari deodoran bebas alumunium hingga masker wajah alami.

"Kami telah menawarkan beberapa pilihan dari koleksi busana kami, kini kami mencoba untuk menyediakan koleksi produk kecantikan," kata H&M Beauty Concept, Sara Wallander.

Pada perawatan wajah alami, mereka menyediakan masker dengan tiga pilihan di antaranya conditioning, cooling dan hydrating.

Semuanya tentu saja diproduksi dengan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, teh putih, minyak jojoba, dan shea butter.

Sementara untuk produk perawatan tubuh mereka membaginya dalam dua pilihan wangi berbeda.

Pertama adalah Vitalising beraroma segar dengan sentuhan jeruk, anggur dan jeruk nipis. Lalu yang kedua adalah aroma relaxing yaitu campuran dari lavender, vetiver dan rosemary.

Produk kecantikan ini diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan koleksi busana terbaru H&M, yaitu H&M Conscious Fashion Line. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section