1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Syahrini Jadi 'Kembaran' Kendall Jenner di Paris

Syahrini menggunakan jaket dengan gaya yang berbeda. Dia menjadikan busana tersebut seperti...

By Stella Maris 21 Januari 2016 17:10
Syahrini (Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Money.id - Syahrini selalu terlihat cantik dan elegan dengan balutan sejumlah merek busana dan aksesoris ternama seharga ratusan juta rupiah. Syahrini pun sempat menjadi 'kembaran' Kendall Jenner saat berada di Paris, beberapa waktu lalu. 

Dalam akun Instagramnya, Syahrini menggunakan busana yang sama dengan Kendall, yaitu Balmain x H&M Velvet Beaded Jacket. Busana tersebut digunakan Kendall saat menghadiri Billboard Music Awards 2015.

Sementara Syahrini menggunakan jaket tersebut dengan gaya yang berbeda. Dia menjadikan busana tersebut seperti mini dress, dengan akesoris ikat pinggang dan tight high boots berwarna hitam.

(Busana yang dikenakan Syahrini/Instagram)

Dalam akun Instagram fashionsyahrini diketahui harga baju yang dikenakan penyanyi papan atas itu sekitar Rp20 juta. Busana hasil kolaborasi H&M dan rumah mode asal Prancis Balmain tersebut ditunggu-tunggu oleh para fashionista.

Dalam kolaborasi mereka, kreasi busana siluet pas di tubuh dan permainan tekstur dengan sentuhan aksesoris 'maksimalis' menjadi fokus utamanya. Wow! (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section