1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ke Kantor Tetap Stylish? Yuk, Intip Gaya ala Indah Nada Puspita

Bagi Anda yang memiliki kesulitan berkreasi dalam berbusana muslim ke kantor, ada beberapa gaya yang bisa menjadi referensi.

By Dian Rosalina 28 Januari 2016 17:04
Pilihan Gaya ke Kantor Ala Indah Nada Puspita (Instagram)

Money.id - Berhijab merupakan kewajiban bagi para muslimah di dunia. Tak heran banyak desainer kelas dunia yang melirik industri fashion muslimah.

Terlebih sekarang ini sudah banyak wanita yang menggunakannya di berbagai kesempatan. Mulai dari ke kampus, ke kantor, hingga jalan-jalan. Namun terkadang beberapa wanita berhijab sering kesulitan untuk memadupadankan jilbabnya agar terlihat modis tapi tetap syar'i.

Bagi Anda yang memiliki kesulitan berkreasi dalam berbusana muslim ke kantor, ada beberapa gaya yang bisa menjadi referensi.

Berikut cara mengkreasikan gaya muslimah ke kantor yang dikutip Money.id dari Instagram salah satu fashion blogger muslimah, Indah Nada Puspita.

Long Vest Sleeveless

Long Vest Sleeveless tak hanya cocok digunakan oleh wanita yang tidak menggunakan hijab. Item fashion yang biasa digunakan dalam gaya modest wear ini, cocok dipadukan dengan shirt longsleeves.

Top: Maura Turtle Neck by JULIES Rp275.000, Outwear: Fakhira Outer by Finfin Rp335.000, Hijab: Orange Terracotta Diameter Veil by Hauri Scarves Rp100.000

Untuk gaya yang lebih formal, cobalah tiru mix and match ala Indah ini. Ia memadukan Long Vest Sleeveless dengan blue top, black skinny jeans, dan orange shawl. Agar penampilannya lebih stylish, Indah menambahkannya dengan sepatu boots warna hitam.

Black and White

Warna ini sudah pasti warna yang paling aman untuk digunakan ke kantor. Namun cobalah intip gaya Indah yang memadukan blouse putih dengan model lengan panjang agak mengembang membuatnya tampak berbeda. 

Top: Calie Top by Dress Up for Faith Rp328.000, Pants: Slim Trousers by Restu Anggraini Rp323.000, Hijab: Cotton Shawl by Aprilia Rp76.500

Lengkapi penampilan ini dengan hijab berwarna natural seperti abu-abu atau putih dan loafer shoes warna hitam. Meski hanya hitam putih, gaya ini cenderung santai namun formal, bukan?

Flower Skirt

Menggunakan rok ini saat ke kantor, akan membuat penampilan Anda lebih manis dan tetap bergaya. Agar tampilannya berbeda, Indah memadukannya dengan pump shoes merah dan scarf warna kuning. Itu membuatnya menjadi pusat perhatian, Anda pun bisa mencobanya.

Top: Azza Blouse by UTO Rp149.499, Skirt: Andari Skirt Haighwaist Rose by A.D.A by Ayu Dyah Andari Rp877.500, Hijab: Bersha Shawl by Jenahara Rp165.000

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section