1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Gaya Boyish yang Tetap Feminin Ala Evita Nuh

Classic Vest Jacket merah dengan basic high neck longsleeves, santai namun tetap bergaya.

By Dian Rosalina 27 Januari 2016 16:02
Mix & Match Jacket ala Evita Nuh (Instagram)

Money.id - Jaket tidak melulu sebagai pelengkap fashion atau pelindung dari cuaca dingin dan panas. Jaket pun bisa dipadupadankan dengan item fashion lain agar tampil lebih stylish, namun tetap simpel.

Salah satu fashion blogger, Evita Nuh punya cara unik memadukan gaya berpakaian boyish alias tomboi namun tetap feminin. Ada beberapa cara memadupadankan baju-baju di lemari Anda dengan beberapa model jaket dengan gaya ala Evita Nuh, seperti Money.id kutip dari Instagram Evita Nuh

Classic Vest Jacket

Di musim hujan seperti ini, beberapa bahan jaket sangat cocok digunakan, seperti Classic Vest Jacket yang digunakan oleh Evita ini. Dia memadupadankan Classic Vest Jacket merah dengan basic high neck longsleeves. Looks-nya terlihat santai namun tetap bergaya, bukan?

Top: Basic High Neck Longsleeves, Outwear: Classic Vest Jacket Moutley - Rp237.650

Varsity Jacket

Bagi para remaja, varsity jacket adalah item fashion yang wajib dimiliki. Meski berbentuk longsleeves, tapi jaket jenis ini tak panas saat digunakan, namun tetap mampu menghangatkan. Jaket ini cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Evita memadukan varsity jacket dengan grey basic. Sederhana memang, tapi membuatnya masih terlihat stylish.

Top: Hi Lo Tee With Side Slit Zalora - Rp149.000 Outwear: Twotone Jacket Backprint Moutley - Rp429.500

Hoodie Vest dan Training Pants

Siapa bilang memakai celana training hanya untuk berolahraga? Evita membuktikan bahwa meski memakai celana training sekalipun Anda bisa memadupadankan dengan item fashion lain. 

Ia memadukan basic high neck longsleeves dengan hoodie vest motif kotak. Selain untuk berolahraga, gaya ini juga cocok untuk jalan-jalan santai bersama teman di akhir minggu.

Top: Basic High Neck Longsleeves, Outwear: Hoodie Vest Check Moutley - Rp230.650, Pants: Basic Training Moutley - Rp230.650

(els)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section