1. HOME
  2. DIGITAL
SELFIE

Warga London Punya Gaya Selfie Paling 'Suram'

Foto-foto selfie pengguna Instagram di London dinilai kaku.

By Adhi 4 Desember 2015 20:40
Selfie warga London (mashable.com)

Money.id - Selain mengumumkan kategori akun serta foto terpopuler tahun 2015 ini, Instagram juga mengungkap bahwa jenis foto yang paling mendominasi layanan mereka adalah selfie.

Menariknya, menurut Instagram para pengguna di London, Inggris memiliki gaya selfie paling jelek dari semua jenis selfie yang ada di seluruh dunia.

Baca juga: Punya 57 Juta Followers, Taylor Swift Jadi Ratu Instagram

Berdasarkan hasil studi Big Bang Data yang dirilis Somerset House, foto-foto selfie pengguna Instagram di London dinilai kaku. Mereka telah membandingkannya dengan beberapa kota besar di dunia lainnya, mulai dari Bangkok, Berlin, Moskow, New York dan Sao Paulo.

Menurut yang dilansir laman Mashable, tim dari Somerset House menggunakan software analisis wajah bernama 'ReKognition' untuk menghitung tingkat kadar kegembiraan sebuah selfie. Hasilnya, foto selfie yang di-posting pengguna Instagram di London memiliki tingkat kegembiraan yang lebih rendah dibandingkan negara lainnya.

Dipaparkan lebih lanjut, para pengguna di Londong kerap berpose kaku, tegak dengan angle kepala 15 derajat dan lebih suka menggunakan kacamata. Berbeda dengan para pengguna negara lain yang lebih sering mengambil foto selfie dengan angle 20 derajat dan menampilkan senyuman lebar.

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section