1. HOME
  2. DIGITAL
TAYLOR SWIFT

Punya 57 Juta Followers, Taylor Swift Jadi Ratu Instagram

Selain memiliki followers yang melimpah, akun Instagram Taylor Swift juga kerap mengunggah foto yang mendapatkan likes banyak.

By Adhi 3 Desember 2015 15:59
(www.instagram.com/taylorswift)

Money.id - Akun Instagram Taylor Swift dinobatkan sebagai yang terpopuler di tahun 2015. Berbekal 57,2 juta pengikut (followers), akun penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu menjadi yang tersohor di jejaring sosial berbagi foto tersebut.

Menurut yang dikutip dari laman Mashable, Kamis 3 Desember 2015, Taylor Swift tak populer sendirian di Instagram.

Salah satu perwakilan dari keluarga Kardashian, Kendall Jenner, menduduki peringkat kedua akun terpopuler di Instagram dengan 42,7 juta followers.

Selain memiliki followers yang melimpah, akun Instagram Taylor Swift dan Kendall Jener juga kerap mengunggah foto yang mendapatkan likes sangat banyak.

Berdasarkan data Instagram, terdapat 10 foto Instagram yang mendapatkan likes terbanyak. Lagi-lagi, foto-foto itu didominasi oleh foto Taylor dan Kendall.

Foto terpopuler yang paling banyak di-likes adalah foto selfie Kendall Jenner dengan rambut berbentuk hatinya. Sampai detik ini, foto tersebut sudah mendapatkan 3,2 juta likes.

(instagram.com/kendalljenner)

Di peringkat kedua foto terpopuler adalah milik Taylor Swift saat ia memamerkan bunga mawar putih yang diberikan oleh Kanye West. Foto itu mendapatkan 2,6 juta likes. (poy)

(instagram.com/taylorswift)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section