1. HOME
  2. V-MONEY
SENI/ART

Tips Menyulap Jeans yang Tidak Terpakai Lagi

Celana jeans yang sudah tidak terpakai bisa disulap jadi barang yang bermanfaat.

By Febriyani 27 Februari 2016 09:32
Cemelek dari jeans (youtube.com/Chowhound)

Money.id - Hampir setiap orang memiliki celana jeans di dalam lemari bajunya. Celana yang modelnya selalu mengikuti perkembangan fashion ini sangat nyaman digunakan ketika bersantai atau jalan-jalan. Namun jika celana jeans Anda sudah tidak cukup lagi digunakan atau modelnya sudah ketinggalan zaman, sebaiknya singkirkan niat Anda untuk membuang celana jeans.

Karena celana jeans yang sudah tidak terpakai bisa disulap jadi barang yang bermanfaat. Seperti tempat untuk menaruh ponsel atau tablet, tempat untuk menaruh peralatan mandi, sarung bantal, tas unik, atau celemek.

Jika Anda memiliki hobi berkebun, mungkin Anda membutuhkan tempat untuk menaruh peralatan berkebun. Dengan menggunakan celemek, semua peralatan berkebun bisa ditaruh jadi satu.

Cara membuat celemek dari celana jeans yang sudah tidak terpakai juga tidak sulit. Caranya ambil celana jeans yang sudah tidak terpakai dan gunting beberapa sentimeter di bawah saku jeans. Kemudian balikkan celana jeans dan gunting bagian pinggang ikuti sesuai jahitannya.

Mau tahu langkah selanjutnya seperti apa? Klik video berikut ini.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section