1. HOME
  2. OTOSHOW

Herald 250, Motor Klasik Sederhana Buatan Tiongkok

Motor tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 249 cc dengan sistem pembakaran fuel injection.

By Rohimat Nurbaya 28 September 2015 10:30
Motor Herald 250 (Foto: Motorcyclenews)

Money.id - Tahun ini, motor dengan tampilan klasik sedang naik daun. Salah satunya Herald 250 yang merupakan motor buatan Tiongkok.

Seperti dikutip Motorcyclenews, motor berpenampilan straightforward atau motor sederhana bergaya retro tersebut dibekali dengan mesin 4 stroke single cylinder inline berkapasitas 249cc dengan pendingin udara.

Kemudian mesin motor tersebut didampingi transmisi manual dengan lima kecepatan dengan pembakaran sudah menggunakan fuel injection atau pemompa bensin dengan sistem injeksi. Dengan sistem pembarakan seperti itu, meski bermesin lumayan besar motor tersebut diklaim sangat irit.

Herald Classic 250 memiliki bentuk fisik seperti motor asal Inggris, BSA 350. Hal tersebut terlihat dari bentuk tanki bensin. Kapasitas tanki sendiri mampu menampung 12 liter bensin. Penggunaan kaca spion bulat kian melengkapi kesan Retro dari motor tersebut.

Bobot motor ini mencapai 130 kilogram dengan ditopang oleh shock breaker up-side down untuk bagian depan. Kemudian untuk bagian belakang dilengkapi dengan dual shock.

Kemudian guna mendukung daya cengkram ke aspal lebih kuat Herald Classic 250 dibalut dengan ban untuk cuaca kering merek Avon Distanzia. Pengeraman sendiri masih menggunakan sistem single disc brake.

Motor tersebut dibanderol dengan harga 2.750 poundsterling atau sekitar Rp61,5 juta.

(rn)

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From OtoShow Section