1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Rahasia di Balik Kesuksesan Seorang Pengusaha

"Pada akhirnya keberhasilan Anda akan berbicara sendiri," kata Patrick Bet-David.

By Febriyani 25 Februari 2016 14:05
Patrick Bet-David (youtube.com/VALUETAINMENT)

Money.id - Kebanyakan orang hanya memperhatikan hasil akhir dari seorang pengusaha sukses. Mereka hanya bisa berkata "Saya tidak bisa seperti dia atau dia lebih beruntung daripada saya." Namun, kebanyakan orang tidak melihat apa yang telah dilalui oleh pengusaha sukses.

Semua perjuangan di balik kesuksesannya. Entah berupa penolakan, pengkhianatan, isu-isu negatif, kritikan, rekening bank yang kosong, atau melalui setiap malam dalam kesepian untuk berusaha menjadikan visi mereka menjadi kenyataan.

Anda bisa melihat perbandingan antara orang-orang yang menyerah dan tidak menyerah. Orang-orang yang pantang menyerah selalu bekerja keras setiap hari, selalu bersaing setiap hari, selalu belajar dari orang yang berhasil setiap hari, selalu memperbaiki diri setiap hari.

Orang-orang yang sukses terus mengerjakan semua hal bahkan ketika mereka merasa ingin menyerah setiap hari. Namun pada akhirnya mereka bisa menjadi sukses.

"Pada akhirnya keberhasilan Anda akan berbicara sendiri," kata Patrick Bet-David, seorang pengusaha Amerika dan penasihat keuangan.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section