1. HOME
  2. V-MONEY
VIDEO

Bekerja di Tengah Banjir, Polisi Lalu Lintas Ini Bersihkan Saluran Air

Meski sedang bekerja di tengah jalan yang kondisinya sedang banjir, namun polisi ini tetap rela membersihkan saluran air.

By Febriyani 17 Mei 2016 18:00
Seorang polisi membersihkan saluran air (facebook.com/Made Sukarda)

Money.id - Sebuah video aksi positif seorang polisi lalu lintas Bali yang diunggah di laman Facebook oleh pemilik akun bernama Made Sukarda patut dijadikan panutan. Bagaimana tidak, meski sedang bekerja di tengah jalan yang kondisinya sedang banjir, namun polisi lalu lintas ini tetap rela membersihkan sampah dan mengangkat batu yang menyumbat saluran air.

Banjir setinggi mata kaki hingga betis orang dewasa ini membuat sang polisi tergugah hatinya untuk membersihkan saluran air yang tersumbat, agar genangan air cepat surut. Sontak, aksi polisi ini menuai komentar positif dari para netizen.

"Kebaikan yg di lakukan bpk ini tdk akam ada yg berempati namun apabila ada kesalahan sekecil apapun itu akan di hujat, tetap semangat ya kawan krn sesungguhnya kebajikan tetap berbuah kebajikan tanpa perlu pengakuan," kata Made Sukarda.

"Dimana tu lokasinya. . . .coba semua org sadar diri dgn lingkungan gak akan terjadi spti itu. . . . .," kata Wida Rudiyanto.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section