1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Mau Beli Mobil Porsche Diskon 75 Persen? Begini Caranya

Unit prosche yang dibeli menggunakan sistem unit trust untuk empat konsumen, alias patungan.

By Adhi 29 Oktober 2015 18:07
Porsche 918 Spyder (wemotor.my)

Money.id - Siapa yang tidak mau memiliki mobil sport mewah Porsche? Pastinya banyak dari kita yang mendambakan sensasi mengemudi mobil besutan produsen asal Jerman tersebut.

Tapi sayang, untuk memiliki satu unit mobil Porsche varian apapun, kita harus merogoh kocek teramat dalam. Alhasil, hanya orang-orang berduit saja yang mampu memilikinya.

Tapi jangan bersedih dulu. Sebuah perusahaan periklanan yang bekerja untuk Porsche asal Australia, Cliff to Coast, mengadakan program menarik. Dalam program ini, konsumen dimungkinkan untuk merasakan sensasi memiliki mobil Porsche tanpa harus membelinya secara penuh.

Dalam program bernama Sindikat Porsche, konsumen dapat menunggang Porsche hanya dengan membayar seperempat dari harga resminya. Porsche yang dibeli ini statusnya akan menjadi unit trust, yaitu investasi kolektif alias patungan bagi empat konsumen.

Selain itu, keempat konsumen juga harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar US$140 per minggu untuk biaya servis, asuransi, ban, dan biaya pengiriman ke rumah.

Setiap konsumen yang ikut patungan akan memiliki jatah menikmati mobil super Porsche selama kurun waktu 84 hari atau 700 km per tahunnya.

Menariknya lagi, program ini akan berlangsung selama tiga tahun. Setelah masa kepemilikan bersama selesai, Porsche akan dijual, dan hasilnya dibagi rata. Menarik bukan?

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section