1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Deretan Motor Termahal di Dunia (2)

Motor-motor tersebut termasuk motor langka, bahkan harganya mencapai belasan miliar rupiah.

By Rohimat Nurbaya 10 Oktober 2015 12:11
Deretan motor termahal di dunia (Foto: Wonderslist.com

Money.id - Bagi para bikers, mempunyai sepeda motor unik merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Mereka biasanya mencari motor yang berbeda dengan yang dimiliki orang pada umumnya.

Seperti dikutip wonderslist.com berikut motor-motor termahal di dunia. Bahkan harga motor tersebut mencapai US$1 juta.

6. Ecosse FE Ti XX

Foto: wonderslist.com

Motor itu seharga US$300 ribu atau setara Rp4 miliar. Tetapi harga mahal tersebut sebanding dengan fitur indah sang kuda besi.

Motor tersebut dibekali mesin alumunium. Kecepatan sebanding 225 tenaga kuda. Ada juga mesin titanium dengan tampilan lebih mengkilap.

Motor titanium mengkilap tersebut terlihat lebih mengesankan dibanding kuda besi lain. Ecosse FE Ti XX versi titanium juga sempat terpilih jadi motor terbaik.

Kuda besi ini termasuk salah satu motor tercepat di dunia. Kecepatan maksimal bisa menempuh 250 miles per hour (MPH).

7. The legendary British classic black

Foto: wonderslist.com

Motor itu seharga US$400 ribu atau sekitar Rp5,4 miliar. Motor legendaris berwarna hitam itu disebut-sebut tidak ada tandingannya di dunia.

Kuda besi buatan Inggris itu dibekali mesin dua silinder 250 cc. Motor tersebut memang tidak memiliki kecepatan mumpuni, tetapi ketika ada motor tersebut di halaman rumah Anda, pasti orang-orang langsung melirik.

8. Gold Plated Custom Chopper

Foto: wonderslist.com

Motor itu seharga US$500 ribu atau setara Rp6,8 miliar. Motor tersebut terlalu indah untuk dipakai di jalan. Kuda besi bergaya chopper itu hampir separuh bagian dilapisi emas. Sepeda motor sangat mengkilap tersebut sempat dipamerkan di Motorcycle Show di Seattle.

9. Ultra Rare Porcupine

Foto: wonderslist.com

Motor itu seharga US$750 ribu atau setara Rp10,2 miliar. Motor ini sangat langka. Motor ini dikembangkan saat Perang Dunia II dan sempat dimuseumkan.

Tapi gara-gara motor itu museum jadi tempat berbelanja. Sebab, kuda besi langka itu hanya dijual di Museum Nasional.

10. Harley Davidson Satu Juta Dolar

Foto: wonderslist.com

Motor karya Jack Armstrong itu termasuk Harley Davidson sangat ekslusif dan tercatat paling mahal di dunia. Harganya US$ 1 juta atau setara Rp13 miliar. Bila Anda seorang miliuner gila dan menyukai sepeda motor pasti tertarik dengan motor ini.

Dengan harga semahal itu banyak fitur mewah ditawarkan. Motor itu dibekali mesin enam silinder sehingga mengeluarkan kecepatan secepat kilat. 

Nilai jual utama motor itu adalah desain dan gaya. Warna kuda besi termahal itu sangat unik. Kalau Anda memiliki motor ini jangan terkejut bila dipanggil manusia satu juta dolar.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section