1. HOME
  2. FRESH
UNIK

Bum, Kucing Paling Khawatir di Dunia

Wajahnya yang lucu, membuat sang pemilik berinisiatif membuatkan akun Instagram dengan nama...

By Stella Maris 1 Februari 2016 07:15
Bum, Si Kucing Khawatir (Instagram)

Money.id - Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit manusia. Selain mudah dalam hal perawatannya, kucing bisa diajak bermain dan terkenal paling manja dengan tuannya.

Salah satunya adalah kucing bernama Bum. Bila dilihat sekilas, tak ada bedanya Bum dengan kucing lainnya. Namun ada satu hal yang membuat kucing dari San Diego ini terlihat unik.

Bila diperhatikan, bentuk mata Bum akan membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas dan jatuh cinta. Ya, siapa pun yang melihat Bum akan menganggap kucing tersebut selalu cemas dan khawatir. Karena itulah Bum dijuluki 'Si Mata Khawatir atau Worried Eyes'.

(Si Kucing Khawatir/Instagram)

Bum ditemukan di jalanan oleh komunitas Penampungan dan Perawatan Kucing San Diego bersama empat saudaranya ketika ia berumur empat minggu. Begitu melihat Bum, orang-orang di tempat penampungan langsung jatuh cinta dengannya, terlebih saat melihat ekspresi matanya.

Namun kelopak mata yang justru menarik perhatian itu ternyata merupakan kelainan sejak lahir. Saat dibawa tempat penampungan hewan, Bum masih berusia sekitar lima bulan dan dia mendapat perawatan selama 24 jam.

Kemudian salah satu pekerja di tempat penampungan itu, Courney Morman (24) langsung berniat mengadopsinya. Bum dibawa pulang.

Wajahnya yang lucu, membuat sang pemilik berinisiatif membuatkan akun Instagram dengan nama 'worried_cat_aka_bum' dan ketika foto diunggah, sudah ada lebih dari 500 followers.

Kini usia Bum sudah berusia dua tahun dan fotonya menjadi viral. Bum memiliki banyak penggemar di akunnya yang mencapai hampir 12 ribu orang. (dwq)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section