1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Hidup Serba Mudah dengan Indosat Dompetku

Dompetku adalah layanan e-money yang memudahkan pelanggan Indosat untuk melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari.

By Febriyani 23 Desember 2015 12:00
Indosat Dompetku (youtube.com/Rima Nurlianti)

Money.id - Indosat selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Beragam layanan bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat. Salah satunya adalah layanan Indosat Dompetku. Dengan layanan ini hidup jadi terasa serba mudah, tanpa harus antre, Anda bisa bertransaksi online hanya dengan sentuhan jari di ponsel Anda.

Dompetku adalah layanan e-money yang memudahkan pelanggan Indosat untuk melakukan berbagai transaksi finansial sehari-hari, dengan menggunakan akun yang telah didaftarkan melalui handphone. Layanan Dompetku dapat dinikmati oleh semua pelanggan Indosat di seluruh Tanah Air.

Keuntungan menggunakan layanan Indosat Dompetku di antaranya memudahkan transaksi sehari-hari tanpa harus ke ATM. Seperti belanja online, belanja di Alfamart, Alamidi, Indomaret, pembayaran tagihan, isi ulang pulsa, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Layanan Indosat Dompetku dapat diakses semua jenis handphone di mana pun dan kapan pun tanpa perlu membawa uang tunai. Transaksi menggunakan layanan ini terjamin keamanannya, karena setiap transaksi yang dilakukan harus menggunakan PIN.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section