1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Semarak Diskon Awal Tahun Kartu Kredit Bank Permata

Butuh gadget baru atau ingin menikmati cashback saat berbelanja? PermataBank menyediakan promonya.

By Dwifantya Aquina 4 Januari 2016 08:05
Permata Bank (Wordpress)

Money.id - Sejumlah bank seakan berlomba-lomba memberikan promo kartu kredit di awal tahun. Tujuannya apalagi kalau bukan meninggalkan nilai transaksi dari para nasabahnya.

Tak mau kalah dengan bank lainnya, PermataBank juga memberikan banyak promo potongan harga. PermataBank sendiri memiliki beberapa jenis kartu kredit, antara lain PermataShopping Card, PermataBlack World Master Card, AstraWorld Permata Card dan juga PermataHero Card.

Bagi pemegang kartu belanja PermataHero Card, Anda dapat menikmati diskon langsung maksimal 5% untuk seluruh produk private label Hero, Giant dan Guardian. Selain itu, Anda juga dapat menikmati cashback 3,5% untuk setiap pembelanjaan di outlet tersebut, serta cashback 1,5% untuk pembelanjaan di luar Hero, Giant dan Guardian dengan akumulasi belanja sebulan minimal Rp1 juta.

Selain itu, promo yang paling menggiurkan bagi para ibu rumah tangga adalah diskon 20% setiap berbelanja di Giant dan Hero pada hari yang sudah ditentukan. Setiap Senin diskon 20% ditujukan untuk produk seafood, Selasa untuk daging, Rabu buah-buahan dan Kamis untuk sayuran.

Tahun ini butuh gadget yang lebih canggih? Jangan khawatir, karena bagi pengguna kartu kredit PermataBank dapat menggunakan promo Simplepay 0% selama 24 bulan untuk pembelian gadget di Blibli.com.

Caranya mudah, pelanggan diwajibkan untuk menggunakan opsi pembayaran Cicilan 0% dengan pilihan tenor 6, 12 dan 24 bulan. Khusus untuk pelanggan yang menggunakan pilihan cicilan 0% dengan tenor cicilan 12 bulan, maka pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan free 1 x cicilan (dengan mengacu kepada ketentuan yang ada di program Big Wish to Japan).

Free 1x cicilan hanya berlaku untuk 500 pembeli pertama selama periode promo Big Wish to Japan. Untuk diskon promo bank 1 (satu) pelanggan maksimum memesan 1 (satu) unit untuk 1 (satu) tipenya, pembelian lebih dari 1 (satu) unit dengan menggunakan nomor kartu kredit dan/atau alamat email dan/atau alamat pengiriman yang sama tidak diperbolehkan.

Periode promo berlaku dari 12 Desember 2015 hingga 14 Januari 2016

Masih kurang juga? Lihat promo lainnya di sini.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section