1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tampil Elegan, Samsung Pamer TV Hampir Tanpa Bezel

Dengan bezel setipis 1,4 mm, Samsung menyajikan TV yang memiliki kualitas gambar terbaik.

By Nur Chandra Laksana 9 Januari 2016 09:30
Samsung Video Wall Samsung UHF-E (sumber : Samsung)

Money.id - Ingin terus menghadirkan teknologi terbaru yang canggih dan elegan, Samsung kembali menghadirkan pengalaman menonton TV ke tingkat selanjutnya. Pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung menghadirkan TV dengan inovasi terbaru.

Mereka perkenalkan produk yang disebut dengan Video Wall UHF-E (Extreme Narrow Bezel). Dengan desain yang sangat elegean, Samsung menghadirkan sebuah TV yang memiliki bezel yang sangat tipis, hampir setipis mata silet cukur.

Dengan ukuran bezel 0,9 milimeter (mm) di sisi atas dan 0,5 mm di sisi bawah layar, TV ini memang hampir tidak memiliki bezel. Namun untuk ketahanan dan keamanan TV in sendiri, Samsung berani memberikan garansi yang mengklaim TV ini tidak mudah rusak.

Belum lagi, TV ini juga menggunakan kekuatan signage digital dengan kelas profesional. Setiap layar yang dikirimkan ke rumah Anda, sebelumnya telah dicek Samsung untuk meningkatkan kualitas gambar semaksimal mungkin.

Ditambah lagi, Samsung juga menyematkan komponen-komponen kelas premium yang membuat ketahanan dari produk ini semakin tinggi.

Jadi, jika Anda menggunakan TV ini selama 24 jam nonstop, maka tidak akan mengalami gangguan apapun. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section