1. HOME
  2. DIGITAL
TEROR PARIS

Begini Cara Bubuhi Foto Profil dengan Bendera Prancis

Facebook mengajak seluruh pengguna di dunia untuk membubuhi foto profil dengan bendera Prancis.

By Rohimat Nurbaya 15 November 2015 12:22
Logo Facebook (Foto: www.underconsideration.com)

Money.id - Facebook mengajak seluruh pengguna di dunia untuk membubuhi foto profil dengan bendera Prancis warna, biru, putih, merah.

Hal tersebut untuk memberikan dukungan dan simpati untuk korban teror di negara tersebut. Menggunakan fitur tersebut di sangat mudah. Berikut caranya. 

Pertama, harus mencari atau menemukan salah seorang teman dalam daftar pertemanan Anda yang sudah menggunakan atau mengaktifkan fitur itu.

Kedua, apabila sudah menemukan langsung lihat di sudut kanan paling bawah. Di sana terdapat ikon bertuliskan 'try it' atau bila dalam bahasa Indonesia 'cobalah'. Kemudian klik ikon tersebut.

(Fitur dukungan pada Prancis/Foto: Facebook)

Ketiga, kemudian setelah ada tampilan menu edit foto profil, lalu atur posisi serta besar kecilnya foto.

Keempat, Di sebelah kanan kalimat 'Switch back to previous profile picture in' terdapat pilihan rentang waktu berapa lama anda ingin menampilkan foto profil berbendera Prancis. Kemudian pilih sesuai keinginan.

Pilihannya ada satu jam, satu hari, satu minggu atau tetap terus menggunakannya.

Kelima, Setelah proses di atas dilalui semua, sekarang klik icon 'Use as Profile Picture'. Setelah itu pengguna sudah dianggap ikut memberikan dukungan moral kepada para korban terorisme di Prancis. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section