1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Honda CB150R StreetFire Special Edition Dipatok Rp26 Jutaan

Motor itu hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color.

By Rohimat Nurbaya 13 Desember 2015 14:15
All New Honda CB150R StreetFire Special Edition (.astra-honda.com)

Money.id - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition. Motor itu hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color.

Kemudian untuk menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, disematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporty. Tujuannya untuk menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan adanya tren di segmen motor sport di mana konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam dua pilihan warna, yaitu raptor black dan speedy white.

"All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti," ucap Margono seperti dikutip dari website resmi AHM, Minggu 13 Desember 2015.

All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Motor ini dapat dipacu hingga 125 km per jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km per satu liter (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3.

All New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan. Hal itu berkat aluminium engine hanger.

Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang lebih meningkatkan kemampuan pengereman.

AHM memasarkan All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp26.400.000.

Dua pilihan warna baru ini melengkapi tiga pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp25.400.000.

"All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual 21.000 unit per bulan," katanya.

Untuk menunjang tampilan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition, AHM menghadirkan aksesoris khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp360 ribu.

Selain itu, AHM tetap menghadirkan aksesoris yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Fender Eliminator dengan HET Rp360 ribu.

Selain itu, tersedia jua paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp300 ribu. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section