1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Kemudahan Bertransaksi dengan BCA Mobile

Cukup dengan terhubung ke internet, dan mengakses BCA mobile, seluruh urusan perbankan Anda selesai dalam hitungan menit.

By Febriyani 28 Desember 2015 12:00
BCA Mobile (youtube.com/Solusi BCA)

Money.id - Zaman sekarang, smartphone adalah teman setia yang selalu menemani ke mana pun kita pergi. Mungkin ada banyak orang yang tidak terbiasa jika tidak memegang smartphone. Tanpa disadari, rata-rata kita mengecek smartphone setiap 6 menit sekali per harinya. Dan digunakan untuk internetan 150 menit per hari. Mulai dari hiburan, sosialisasi, pekerjaan dan belanja online.

Dengan kemajuan teknologi, transaksi perbankan semakin dipermudah dengan hadirnya aplikasi di smartphone. Salah satunya adalah BCA Mobile. Cukup dengan terhubung ke internet, dan mengakses BCA mobile, seluruh urusan perbankan Anda selesai dalam hitungan menit.

BCA mobile merupakan aplikasi pada smartphone yang dapat Anda gunakan untuk transaksi perbankan, baik mobile banking BCA (m-BCA) maupun internet banking BCA (KlikBCA versi smartphone), kapan dan di manapun Anda berada. Nikmati kemudahan dan kenyamanan dalam menyelesaikan urusan perbankan di sela-sela kesibukan Anda. Segera download aplikasi BCA mobile dari smartphone Anda.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section