1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Realisasikan Mimpi Anda Dengan #StartSekarang Bersama HSBC

Kampanye ini diinspirasi oleh sebuah gerakan global yang bertajuk #StartsToday.

By Nur Chandra Laksana 28 Januari 2016 16:23
Head of Retail Bank & Wealth HSBC Indonesia, Blake Hellam (Money.id / Nur Chandra Laksana)

Money.id - Meraih mimpi masa depan memang bagi sebagian orang adalah hal yang sulit dilakukan. Namun pada dasarnya, jika kita ingin meraih impian masa depan kita hal yang pertama kali harus dilakukan adalah memulainya.

Untuk membantu mewujudkannya, anda memang memerlukan partner yang tepat. Salah satu partner yang anda bisa andalkan contohnya HSBC, dengan kampanye mereka yang bertajuk#StrartsToday yang disosialisasikan kepada media pada Kamis 28 Januari 2016 di Jakarta.

"Setiap orang pastinya mempunyai sebuah impian. Untuk membantu merealisasikan itu, maka kami meluncurkan sebuah kampanye yang bertajuk #StartsToday," ujar Head of Retail Bank & Wealth HSBC Indonesia, Blake Hellam.

Kampanye ini diinspirasi oleh sebuah gerakan global yang bertajuk #StartsToday, yang bertujuan menginspirasi serta mendorong tiap individu agar berani mengambil langkah nyata. Gerakan ini juga memiliki semangat yang sama, namun lebih dikhususkan untuk masyarakat di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Head of Customer Value Management HSBC Indonesia, Vira Widiyasari mengatakan, "Demi mewujudkan impian mereka, seperti membeli rumah idaman, membeli kendaraan idaman, atau mungkin untuk mempesiapkan tabungan untuk masa depan anak, maka orang harus mencari mitra yang tepat."

"Di HSBC kami memberikan solusi finansial yang tepat, seperti memberikan solusi Home Loan dengan bunga tetap 9 persen per tahun, tabungan dengan infestasi bulanan mulai dari Rp2,5 juta per bulan, dan solusi lainnya untuk membantu memulai mewujudkan impian mereka sekarang juga," lanjut Vira.

"Dengan menyediakan program yang bernama Wealth Management, para nasabah akan dibantu untuk mengambil keputusan yang tepat untuk berinfestasi dan tepat dalam memilih produk perbankan," ujar Head of Wealth Management HSBC Indonesia, Steven Suryana.

"Selain itu, kami juga akan memberikan arahan untuk anda bagaimana bisa mengambil keputusan secara bijak tentang pendidikan anak, perlindungan masa depan, dan juga perlindungan pensiun," lanjut Steven.

Nah, jika anda mempunyai mimpi yang ingin anda wujudkan sekarang juga, maka anda bisa memilih HSBC sebagai rekanan bank yang tepan untuk anda. Selamat meraih mimpi anda!

(aa/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section