1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Mengintip Deretan CEO Terseksi

Marissa Mayer adalah bos Yahoo! dengan kekayaan Rp4 triliun. Ia termasuk dalam daftar CEO termuda versi Fortune 500.

By Febriyani 7 Desember 2015 13:14
Claire Chambers, pendiri Journelle Lingerie (youtube.com/facts@WEB)

Money.id - Cantik, seksi, pintar, berwawasan luas, dan sukses adalah dambaan setiap wanita. Namun, semua itu harus diraih dengan kerja keras. Seperti deretan Chief Executive Officer (CEO) cantik dan seksi berikut ini.

Mereka harus bekerja keras hingga akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini. Adalah Claire Chambers, wanita 32 tahun yang mendirikan Journelle Lingerie, sebuah perusahaan pakaian dalam yang berada di New York.

Tyra Banks, CEO Bankable Enterprises, sebuah perusahaan produksi film dan acara televisi. Sebelumnya, Tyra Banks merupakan seorang model. Lalu ada Jesse Draper, wanita 27 tahun yang merupakan pembawa acara talk show, produser, penulis acara 'Valley Girl Talk Show', yakni sebuah acara talk show yang menampilkan orang-orang hebat di bidang teknologi dan bisnis.

Leslie Blodgett, pendiri Bare Escentuals, yakni perusahaan make up dan produk perawatan kulit. Leslie Blodgett mampu mengubah bisnisnya menjadi bisnis bernilai triliunan rupiah. Selanjutnya ada Victoria Ransom, wanita berambut pirang asal New Zealand yang mendirikan Wildfire pada tahun 2008. Wildfire adalah perusahaan jasa perjalanan dan petulangan.

Dylan Lauren merupakan pendiri Dylan’s Candy Bar, yakni toko permen terbesar di dunia. Kemudian ada Tory Burch, perancang busana 46 tahun yang juga merupakan seorang dermawan dan pengusaha. Ia memiliki usaha pakaian dengan label 'Tory Burch' dan mendirikan  ‘Tory Burch Foundation’ untuk orang-orang yang kurang mampu.

Tak kalah cantik lainnya, ada Jennifer Hyman, pendiri website renttherunway.com, bisnis online yang menyewakan pakaian dan aksesoris wanita. Lalu ada, Marissa Mayer adalah bos Yahoo! dengan kekayaan Rp4 triliun. Ia termasuk dalam daftar CEO termuda versi Fortune 500.

Dan CEO terseksi yang terakhir adalah Hilary Rowland. Selain seorang programmer, ia juga merupakan CEO eClick Interactive Inc dan NewFaces.com, situs online portfolio yang pertama.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section