1. HOME
  2. FINANCE
BANK MUAMALAT INDONESIA

Incar 750 Ribu Nasabah Baru, Bank Muamalat Gaet Arsenal

Pemilihan Arsenal karena klub asal London Utara itu memiliki fans yang besar di Indonesia.

By Arry Anggadha 21 Desember 2015 17:06
Arsenal FC (Goal.com)

Money.id - Satu lagi bank di Indonesia menggandeng klub raksasa Eropa. Setelah BNI dan Bank Danamon, kini giliran Bank Muamalat Indonesia yang menggaet klub dari Benua Biru. Bank berbasis syariah itu berencana bekerja sama dengan salah satu klub Liga Inggris, Arsenal.

Direktur Bisnis Retail Bank Muamalat Purnomo B Soetadi menjelaskan, kerjasama dengan Arsenal ini untuk menggaet sekitar 750 ribu nasabah baru. Terutama untuk menggaet fans Arsenal yang ada di Indonesia.

"Banyak target market kami yang menyukai sepakbola. Untuk itu kami akan mendekatkan diri dengan mereka yang suka bola dengan menggandeng Arsenal Football Klub dan juga Arsenal Indonesia Fans Club," kata Purnomo.

Purnomo menjelaskan, pemilihan Arsenal karena klub asal London Utara itu memiliki fans yang besar di Indonesia. "Kami sudah mencoba menghubungi beberapa klub Eropa lainnya, tapi Arsenal-lah yang cocok dengan bentuk kerja sama bersama kami," jelas Purnomo.

Kerja sama itu direncanakan akan berjalan pada kuartal pertama 2016. Nantinya, logo Meriam London itu akan tercantum di kartu tabungan Bank Muamalat.

"Gambar dan logo Arsenal FC akan menempel di kartu tabungan nasabah. Kami juga akan mengeluarkan Arsenal card," ujar Purnomo.

Peluncurkan Arsenal Card ini merupakan satu dari tiga program unggulan Bank Muamalat untuk tahun depan. Adapun dua program lain adalah peluncuran Muamalat Mobile dan Muamalat Priority.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(aa/aa)

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section