1. HOME
  2. V-MONEY
FOOD

Warung Abang Adek Sajikan Mi Instan dengan 100 Cabai Rawit

Di warung ini, para pecinta mi instan rela antre agar bisa makan mi instan dengan rasa super pedas.

By Febriyani 23 Februari 2017 18:30
Menu mi instan di Warung Abang Adek (wowkeren.com)

Money.id - Mi instan merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Namun pernahkah Anda makan mi instan dengan cabai rawit lebih dari 100 buah? Pasti rasanya pedas banget kan?

Warung Abang Adek namanya. Di warung ini, para pecinta mi instan rela antre agar bisa makan mi instan dengan rasa super pedas.

Warung yang berlokasi di Jalan Mandala Utara Nomor 8, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ini sepintas tidak berbeda dengan warung mi instan di pinggir jalan lainnya. Hanya saja warung ini terkenal dengan menu mi instan dengan tingkat kepedasan hingga 5 level.

Untuk mi instan level 'pedas garuk', 50 buah cabai rawit digiling bersama bumbunya. Sedangkan di atas level 'pedas garuk', ada level tertinggi yakni 'pedas mampus'. Mi instan pada level ini disajikan bersama 100 buah cabai. Berani coba?

Sartono sang pemilik Warung Abang Adek mengungkapkan bahwa dirinya telah berjualan sejak tahun 1992, persis di sebelah kiri warungnya saat ini. Hingga pada tahun 1996, Sartono baru menggeluti usaha warung mi instannya dengan serius.

Berawal dengan memasak mi instan untuk penghuni kos yang dijaganya, lalu Sartono pun terinspirasi untuk membuka warung mi instan.

(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section