1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS

Tips Mengemas Tas ala Blibli.com

Mengemas produk adalah tahapan yang sangat penting sebelum mengirim paket pesanan kepada pelanggan.

By Febriyani 21 Maret 2016 15:00
Tips mengemas tas (youtube.com/Blibli.com)

Money.id - www.blibli.com adalah situs e-commerce yang yang menawarkan beragam produk yang menarik. Demi menarik perhatian para pelanggannya, Blibli memberikan layanan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dan memberikan layanan pengembalian produk.

Tak hanya memperhatikan kualitas produk yang dijual namun Blibli juga memperhatikan kerapian paket pesanan yang akan dikirimkan ke pelanggan. Seperti tutorial mengemas tas yang ada di video berikut ini.

Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk mengemas produk tas adalah kardus, tas, tas pembungkus, kertas kado Blibli, plastik film, isolasi plastik, gunting, dan label pengiriman.

Pertama-tama siapkan tas dan pastikan dalam keadaan baik, bersih, dan tidak terlipat. Masukkan tas secara perlahan ke dalam tas pembungkus. Jangan melipat tas karena dapat merusak bentuk asli tas. Untuk menghindari kerusakan pada saat pengiriman, Anda dapat membungkus tas dengan plastik film.

Selanjutnya, siapkan kardus yang sesuai dengan ukuran produk. Tutup rapat bagian bawah kardus dengan isolasi plastik dan masukkan tas ke dalam kardus. Lalu, tutup kardus bagian atas dengan isolasi plastik.

Gunakan kertas kado Blibli untuk membungkus rapi produk pesanan dan tutup rapat dengan menggunakan isolasi. Langkah terakhir, tempelkan label pengiriman di bagian tengah kardus.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section