1. HOME
  2. V-MONEY
TIPS DAN TRIK

Ternyata Begini Cara Makan Apel yang Benar

Kebanyakan orang salah memakan apel, yakni dimulai dari bagian atas. Ternyata cara makan apel yang benar adalah dari bagian bawahnya.

By Febriyani 24 Januari 2016 07:00
Cara makan apel yang benar (youtube.com/POPSUGAR Food)

Money.id - Sadarkah Anda jika suka melakukan kesalahan kecil dengan makanan atau minuman yang Anda konsumsi sehari-hari? Mungkin sebagian dari Anda tidak menyadarinya, namun ternyata ada trik khusus bagaimana cara makan yang benar. Seperti trik yang ada di video berikut ini.  

1. Ingin makan camilan sejenis puding atau agar-agar namun Anda tidak punya sendok kecilnya? Caranya adalah dengan membuka tutup pudingnya, lalu lipat sedikit hingga membentuk sendok kecil.

2. Ingin makan strawberi namun terganggu dengan daunnya? Ambil sedotan plastik lalu masukkan dari bagian bawah strawberi hingga menembus ke bagian daunnya dan mencopot daun.

3. Ketika sedang makan di restoran cepat saji, biasanya tempat untuk menaruh saus sambal terlalu kecil. Trik agar Anda tidak bolak balik mengambil saus adalah dengan melebarkan tempat saus agar bisa menampung banyak saus.

4. Cara mengupas buah jeruk dengan cepat adalah dengan memotong bagian atas dan bawahnya, lalu potong bagian tengah jeruk secara vertikal. Dan jeruk akan
terbelah.

5. Membuka minuman kaleng ternyata ada triknya, yakni jangan buang bagian atas kaleng. Karena bagian ini bisa dijadikan tempat untuk menaruh sedotan.

6. Kebanyakan orang salah memakan apel, yakni dimulai dari bagian atas. Ternyata cara makan apel yang benar adalah dari bagian bawahnya.

7. Makan cupcake yang rapi agar tidak berantakan adalah dengan membelah bagian bawahnya, lalu dipindahkan ke bagian atas cupcake. Dan mulailah memakan
cupcake seperti sandwich.

8. Mau tahu caranya supaya pisang tidak cepat matang? Pisahkan satu per satu pisang dari sisir pisang.

9. Ternyata makan pisang yang benar supaya buahnya tidak terbelah-belah adalah dari bagian bawahnya, bukan dari bagian atas yang selama ini kita lakukan.

10. Membuka permen Tic Tac supaya tidak berantakan pada saat dibuka, caranya adalah dengan membuka kotak permen secara vertikal.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section