1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Tantangan Menyeberangi Air Terjun Victoria

Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

By Febriyani 9 April 2016 09:30
Tantangan menyeberangi air terjun Victoria (youtube.com/NTDIndonesian)

Money.id - Dua orang pria menghabiskan waktu dua tahun untuk bisa menyelesaikan tantangan yang paling menegangkan, yakni menyeberangi air terjun Victoria di Zimbabwe.

Adalah mahasiswa ilmu ekonomi Lukas Irmler dari Jerman dan jurnalis Reinhard Kleindl dari Austria berhasil menyeberangi air terjun Victoria berjarak 100 meter di atas seutas tali.

Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Lukas dan Reinhard membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mendapatkan izin dari Taman Zimbabwe dan Otoritas Manajemen Margasatwa agar bisa memasang seutas tali untuk menyeberang.

Menurut Lukas, untuk bisa menyeberangi air terjun Victoria dibutuhkan usaha yang ekstra hati-hati. Karena Anda harus fokus agar sampai di titik akhir penyeberangan. Pandangan Anda ketika menyeberang juga akan terganggu karena banyaknya cipratan air di wajah Anda.    

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section