1. HOME
  2. V-MONEY
PERISTIWA

Rekaman CCTV Maling Beraksi di Siang Bolong

Dari rekaman CCTV, terlihat jelas pelaku dengan tenangnya melakukan aksi pencurian di siang bolong.

By Febriyani 25 Januari 2016 18:00
Aksi pencurian terjadi di Pluit, Jakarta Utara (facebook.com/Valensius Calvin)

Money.id - Berhati-hatilah bagi Anda yang sering meninggalkan rumah, karena makin maraknya kejahatan dengan beragam modus. Salah satunya aksi pencurian yang terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Jumat, 22 Januari 2016, dengan modus servis televisi dan komputer.

Dari rekaman CCTV yang diunggah di laman Facebook, terlihat jelas pelaku dengan tenang melakukan aksinya di siang bolong. Terlihat jelas wajah pelaku adalah seorang warga keturunan Tionghoa. Namun, kendaraan beserta pelat nomor mobil pelaku masih dilacak.

Awalnya, pelaku berbincang-bincang dengan pembantu rumah tangga di rumah korban. Kemudian pelaku berpura-pura mengambil handphonenya dan berakting seakan-akan pemilik rumah menelpon dan menyuruhnya untuk servis tv dan komputer di rumah korban.

Hingga akhirnya pelaku bisa masuk ke dalam rumah korban dan berhasil menggasak komputer Apple Imac 27 inch dan televisi Samsung SUHD 55 inch milik korban.

 

Maling di siang bolong!! (Kejadian tgl 22 januari kemarin)Bagi yang kenal dengan pelaku tersebutharap email ke wargapluit@gmail.com agar segera tertangkap jika terbukti salah Jangan lupa mention ke teman2 supaya lebih waspada#Bantushare

Posted by Valensius Calvin on Saturday, January 23, 2016

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section