1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Kisah Kesuksesan Wanita Penjual Batu Akik Online

"Daripada buka tutup toko, lebih baik buka tutup laptop. Dengan begitu, kita bisa memasarkan produk kita ke seluruh Indonesia", kata Mustika.

By Febriyani 14 Maret 2016 15:25
Bisnis batu akik online (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Mustika, seorang wanita pemilik toko online Pusat Monel Super Murah. Ia mengembangkan bisnis batu akik dan monel di Tokopedia. Awal mula sebelum berbisnis, ia bekerja sebagai asisten dokter gigi kurang lebih selama 4 tahun. Selama bekerja, ia bertemu dengan seorang pria yang akhirnya menjadi suaminya.

Sang suami memiliki bisnis kerajinan monel. Namun pemasarannya terbatas dan barang hanya bisa dikirimkan ke Yogyakarta, Solo, Pekalongan, dan sekitarnya. Kemudian, Mustika memutuskan untuk berjualan online di Tokopedia.

Dengan berjualan online, ibu rumah tangga ini masih bisa berbisnis di sela kesibukannya sambil mengurus keluarga. Bahkan sejak mengembangkan bisnis batu akik dan monel ke toko online, kini ia mampu meraup omzet ratusan juta rupiah per bulan.

"Daripada buka tutup toko, lebih baik buka tutup laptop. Dengan begitu, kita bisa memasarkan produk kita ke seluruh Indonesia", kata Mustika, pemilik Pusat Monel Super Murah.


(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section