1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Kesuksesan Pria Paruh Baya Berjualan Gadget Online

Di usianya yang hampir menginjak 60 tahun, Liem tetap bersemangat untuk mengembangkan bisnis onlinenya.

By Febriyani 11 April 2016 09:15
Liem Lie Wie, seorang pengusaha gadget online (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Liem Lie Wie, seorang pengusaha gadget online yang membuktikan bahwa usia bukanlah menjadi penghalang agar bisa sukses melalui internet. Di usianya yang hampir menginjak 60 tahun, Liem tetap bersemangat untuk mengembangkan bisnis onlinenya.

Ia menyadari bahwa dengan berbisnis online berarti pasar bisnisnya sangat luas, dari Sabang sampai Merauke, bahkan ke seluruh dunia.

Liem mulai bergabung di Tokopedia pada bulan Maret 2011. Menurutnya, membuka toko online di Tokopedia sangat menguntungkan, karena Tokopedia tidak memungut biaya apapun.

Eben Haezer Net, toko online milik Liem menjual handphone, smartphone, tablet, dan aksesori gadget. Awal mula membuka toko online dirasakan sangat berat oleh Liem. 40 hari pertama tokonya sama sekali tidak mendapatkan pelanggan.

Namun ia tidak menyerah begitu saja. Komitmen dan kesabaran dalam menjalankan bisnis online sudah terbayar dengan Eben Haezer Net yang berkembang pesat. Kini, pelanggan terus berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

(f/f)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section