1. HOME
  2. V-MONEY
BISNIS ONLINE

Fabelio.com, Toko Furnitur Online

Fabelio.com adalah perusahaan yang menjual furnitur secara online sejak bulan Juni 2015.

By Febriyani 24 Februari 2016 11:10
Fabelio.com, toko furnitur online (youtube.com/Veritrans Indonesia)

Money.id - Fabelio.com adalah perusahaan yang menjual furnitur secara online. Fabelio.com didirikan sejak bulan Juni 2015. 8 hingga 9 bulan sejak didirikan, perusahaan ini sudah memiliki 60 karyawan dan terus berkembang. Christian Sutardi, COO (Chief Operating Officer) Fabelio.com, menceritakan tentang sejarah di balik berdirinya Fabelio.com.

Bagaimana awal berdirinya Fabelio.com?

Pada tahun 2015, belum ada satu pun toko online yang menjual furnitur. Kemudian, kesempatan ini diambil oleh Christian Sutardi dan co-founder lain untuk memulai usaha menjual furnitur online. Fabelio.com mendapatkan investor pada bulan April 2015 dan meluncurkan website pada bulan Juni.

Apa tantangan yang dihadapi saat mendirikan Fabelio.com?

Biasanya sebagai bisnis startup, sebuah tim harus siap secara mental atas naik turunnya bisnis yang akan dihadapi. Kita tidak mengetahui tantangan baru apa yang akan kita hadapi esok hari.

Harapan apa yang ingin dicapai dan telah tercapai oleh Fabelio.com?

Produk furnitur di Fabelio.com didesain oleh desainer Indonesia. Fabelio.com menggunakan bahan-bahan dari Indonesia dan diproduksi oleh pabrik Indonesia. Saat ini, tim Fabelio.com terdiri dari 60 orang.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section