1. HOME
  2. V-MONEY
SELEBRITI

Deretan Barang Mewah yang Dibeli Selebriti Dunia

Ketika Brad Pitt selesai syuting film World War Z, ia memutuskan untuk membawa tank Soviet T-54 ke California, Amerika Serikat.

By Febriyani 22 Januari 2016 18:51
Brad Pitt dan tank Soviet T-54 (youtube.com/TheRichest)

Para selebriti dan kemewahan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Umumnya, mereka selalu hidup dengan kemewahan. Seperti selebriti dunia berikut ini yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli sesuatu.

Menyambut ulang tahun Russell Brand yang ke-35, Katy Perry dan Russell Brand bepergian dengan menggunakan pesawat Virgin Galactic milik miliarder Richard Branson. Biaya yang dikeluarkan juga tidak murah, sebesar Rp2 miliar. Terbang dengan pesawat Virgin Galactic di ketinggian 365ribu kaki tanpa perlu mengenakan sabuk pengaman.

Pada tahun 2013, dalam rangka merayakan ulang tahun Brad Pitt ke-48, Angelina Jolie membeli arsitektur air terjun di California, Amerika Serikat, dan tanah di sekitarnya. Hadiah ini diberikan karena Brad Pitt sudah lama memimpikan rumah air terjun tersebut.

Lain lagi dengan Lady Gaga yang membeli lebih dari 50 barang milik Michael Jackson. Di antaranya ada jaket yang digunakan Michael Jackson sewaktu tur seharga Rp3 miliar dan sepasang sarung tangan bertahtakan permata seharga lebih dari Rp1 miliar.

Pada tahun 2012, ketika Brad Pitt selesai syuting film World War Z, ia memutuskan untuk membawa tank Soviet T-54 ke California, Amerika Serikat. Seorang bintang memiliki hak istimewa untuk membawa pulang satu atau dua barang yang ada di tempat syuting. Namun Brad Pitt tidak menyebutkan berapa biaya yang ia keluarkan untuk tank militer tersebut.

Kanye West, rapper luar biasa ini dilaporkan memberikan hadiah mewah kepada istrinya, Kim Kardashian, yakni 10 franchise Burger King. Biaya yang ia keluarkan sebesar Rp103 miliar. Kanye membeli restoran di berbagai negara di Eropa termasuk Prancis, Inggris, dan Italia.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section