1. HOME
  2. V-MONEY
INSPIRATORY BISNIS

Awalnya Bersahabat, Kini Dua Perempuan Ini Sukses Jualan Boneka Wisuda

Berawal dari ketertarikannya dengan dunia wirausaha, Putri dan Onne berani menciptakan peluang dengan berjualan boneka wisuda.

By Febriyani 20 Mei 2016 12:00
Toko online Boneka Wisuda Ponny (youtube.com/Tokopedia)

Money.id - Sahabat tidak hanya bisa dijadikan tempat berbagi dan berkeluh kesah, tetapi juga bisa dijadikan rekan bisnis yang saling mendukung satu sama lain. Hal ini dibuktikan oleh Rr. Putri Rizky dan Onne Hana dalam menjalankan bisnis online Boneka Wisuda Ponny di Tokopedia.

Berawal dari ketertarikannya dengan dunia wirausaha, Putri dan Onne berani menciptakan peluang dengan berjualan boneka wisuda. Namun, kesuksesan tidak diraih begitu saja. Di awal perjalanan bisnis, keluarga sempat menentang pilihan mereka untuk berbisnis online, bahkan mereka sempat diremehkan, karena keduanya memiliki latar belakang pendidikan di bidang MIPA.

Meski kini Putri dan Onne tinggal terpisah di dua kota yang berbeda, namun jarak tidak menyurutkan semangat dua perempuan berusia 24 tahun ini. Bisnis tetap berjalan lancar karena komunikasi dan semangat yang tak pernah surut. Kini, Putri dan Onne sudah bisa membeli apapun yang mereka inginkan dari keuntungan berjualan online.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section