1. HOME
  2. LET'S COOK!
VIDEO

Ternyata, Seperti Ini Sosok Pesaing Dimas Kanjeng

Seorang pria mirip Dimas Kanjeng Taat Pribadi memakai sarung dan penutup kepala.

By Febriyani 11 Oktober 2016 12:05
Para pengikut pria pesaing Dimas Kanjeng Taat Pribadi (facebook.com/Husein MediaLink)

Money.id - Beberapa saat yang lalu masyarakat Indonesia dihebohkan dengan seorang pria bernama Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mampu menggandakan uang. Ia juga dipercaya bisa mengeluarkan ratusan juta rupiah dari balik jubahnya.

Namun karier Dimas Kanjeng harus berakhir lantaran dirinya ditangkap Polda Jawa Timur atas dugaan pembunuhan dan penipuan.

Kasus yang menimpa Dimas Kanjeng Taat Pribadi ini mampu menggemparkan dunia maya. Berbagai meme kocak tentang dirinya pun muncul, bahkan ada sebuah video yang bertujuan untuk menyindir aksi Dimas Kanjeng saat menggandakan uang.

Video yang diunggah di laman Facebook oleh sebuah akun bernama Husein MediaLink seketika menjadi viral. Dalam video tersebut tampak seorang pria mirip Dimas Kanjeng Taat Pribadi memakai sarung dan penutup kepala, yakni sebuah panci.

Pria tersebut beraksi layaknya Dimas Kanjeng sambil berdiri dan melemparkan tumpukan kartu perdana ke hadapan para pengikutnya yang duduk bersimpuh di hadapannya. Sesekali pria itu pun duduk sambil terus melemparkan tumpukan kartu perdana.

Sementara itu, para pengikutnya terus menumpuk dan menata ratusan kartu perdana yang telah digandakan oleh pria itu.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Let's Cook! Section