1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

'Duet' Bisnis Kuliner Titi Kamal dan Christian Sugiono

Dalam Titi mengaku masih sangat 'belia' untuk menjalankan bisnis tersebut.

By Rizki Astuti 26 Januari 2016 17:21
Titi Kamal dan Christian Sugiono (Budy Santoso/Kapanlagi)

Money.id - Selain sibuk di dunia keartisan, Titi Kamal juga sedang merintis bisnis kulinernya. Adalah Titi Sari Catering yang dikelola bersama sang kakak, Else dan temannya, Sarah.

Dalam Titi mengaku masih sangat 'belia' untuk menjalankan bisnis tersebut. Selain modal materi dan nekat yang dimiliki, Titi juga mendapat bantuan dari sang suami, Christian Sugiono.

(Titi Kamal dan Chistian Sugiono/Instagram)

Titi mengatakan kalau suaminya itu pandai dalam berbisnis, pria yang akrab disapa Tian itu dinilai adalah seorang pebisnis handal, karena mampu melakukan sesuatu hal dengan cara terstruktur. 

"Aku sih banyak diskusi sama dia (Tian) untuk masukan (saran). Seperti sistem-sistem dalam bisnis (apa saja) biar bisa berjalan dengan baik," ujar Titi Kamal yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu.

Di kesempatan yang sama, Tian menyatakan dukungan dalam segala hal termasuk berbisnis selalu didukungnya. Namun ketika bicara soal bisnis, kata Tian, saran yang diberikannya awal adalah fokus atau tujuan membuka usaha. 

"Jadi selalu dukung apa yang mau difokuskan. Bisnis kemana aja saling dukung selama itu kita positif menjalaninya," lanjut istri Christian Sugiono itu. (els)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section