1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Terry Putri Manfaatkan Sembako Sebagai Lahan Bisnis

Terry menilai kalau bisnis tersebut berpeluang besar menguntungkan.

By Rizki Astuti 21 Maret 2016 13:22
Terry Putri (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Artis cantik Terry Putri, pernah gagal dalam berbisnis di bidang fashion. Namun di balik kegagalannya, Terry tak putus asa. Dia bahkan memiliki usaha di bidang lain yang berjalan sukses hingga saat ini.

Presenter dan bintang iklan itu memilih menjalankan bisnis sembako. Dia menilai kalau bisnis tersebut berpeluang besar menguntungkan, karena melihat sembako merupakan kebutuhan pokok masyarakat. 

"Usaha sembako aku di Kalimantan, sebenarnya untuk membantu orang-orang saja, lagipula lebih mudah dan modalnya gampang nggak sampai Rp100 juta sudah bisa punya bisnis," ujar Terry kepada Money.id yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. 

Terry mengaku usaha tersebut sudah dipercayakan pada keluarganya di Kalimantan. Sehingga dia tak perlu repot-repot memantau dan datang ke sana. 

"Semuanya sudah diatur oleh keluarga, aku kasih modal dan mereka yang urus. Ilmu itu yang penting jadi nanti mau buka usaha lebih besar sudah tahu yang kecilnya seperti apa," kata wanita berumur 36 tahun itu.

Bisnis yang sudah berjalan sejak 2013 ini hanya sesekali dimonitor olehnya. Meskipun hanya lewat telepon, Terry mengaku lewat dunia entertainmen rezekinya sudah cukup memenuhi kebutuhan. 

"Alhamdulillah, jadi bagi-bagi rezeki saja untuk keluarga. Tiga tahun berjalan juga nggak ada keluhan apa-apa yang penting niat, karena modal utama bisnis itu fokus dan konsisten," kata dia. (els)

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section