1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Tata Liem Bangun Label Musik dengan 'Modal Dengkul'

Label musik itu dihadirkan sebagai bentuk apresiasi pada komposer lawas.

By Stella Maris 15 Februari 2016 13:24
Bella Shofie dan Tata Liem (Kapanlagi)

Money.id - Pada 30 September 2015, penyanyi Tata Liem meresmikan label rekamannya, Tata Liem Record. Aktor berusia 39 tahun itu mengaku, labelnya didirkan tanpa modal.

"Tata (Liem) Record modalnya nggak ada. Modal link aja dan kita memang kerjain sungguh-sungguh dan ulet. (Saya) banyak dibantu," kata Tata saat berbincang dengan Money.id, Senin 15 Februari 2016.

Keberhasilannya mendirikan bisnis tersebut, ditegaskan Tata berkat hasil kerja kerasnya selama menjadi publik figur dan manajer artis. Dia juga mendapat bantuan dari beberapa produk kecantikan.

"Usahanya dengan modal dengkul dan di dunia entertaiment ini (saya) memanfaatkan sekali yang namanya link, sponsor, kerjasama yang baik dengan radio."

Label musik itu, lanjut Tata dihadirkan sebagai bentuk apresiasi pada komposer lawas. Sejumlah artis yang dinaunginya, nantinya akan menyanyikan lagu para komposer di era 70 dan 80-an.

Selain Bella Shofie, Tata juga mengorbitkan artis barunya yaitu Tixxy dan Esal revano. Kini Tata tengah mengatur strategi, demi bersaing dengan banyaknya label musik Tanah Air lainnya.

"Jadi niat kita memang memajukan musik Indonesia, packaging era 80-an sampai 2000-an diangkat kembali. Semoga kedepannya bisa sukses," ujar manajer artis Bella Shofie itu.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section