1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Polisi Sebut Tarif Rp65 Juta, Tapi Nikita Mirzani Bantah

Dalam proses eksekusi, Nikita dan PR diamankan dari kamar hotel dalam kondisi 'siap pakai'.

By Stella Maris 14 Desember 2015 11:31
Nikita Mirzani (Instagram).

Money.id - Model seksi Nikita Mirzani diduga terlibat kasus prostitusi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat Kamis malam, 10 Desember 2015. Bayarannya per tiga jam sebesar Rp65 juta, namun wanita yang akrab disapa Niki itu membantah.

"Sehubungan dengan ada kabar tentang Niki selama dua hari terakhir ini, Niki ingin memberi klarifikasi. Adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin, padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali," jelas ibu dua anak itu.

(Instagram)

Seakan ingin membuktikan dia tak menerima uang Rp65 juta, di hadapan para media, Niki langsung memperlihatkan rekening tabungannya yang telah dicetak. Dia bahkan mengaku tak mengenal dengan dua orang pria yang berperan sebagai muncikari dalam kasus perdagangan orang yang menyeret namanya.

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O tidak kenal dan tidak pernah berkomunikasi dan tidak pernah tahu," jelas dia.

Wanita berusia 29 tahun itu dengan tegas membantah terlibat kasus dugaan prostitusi. Namun keterangan soal tarif Rp65 juta berbeda dari kepolisian. 

Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Barekrim Polri, Kombes Umar Fana menyebut bahwa Niki dan PR --yang disebut-sebut finalis Miss Indonesia 2014-- memang wanita 'sewaan'.

(PR alias Puty/Merdeka.com)

"Tarif yang dipasang Rp50-120 juta short time atau per tiga jam. Yang satu NM Rp65 juta, satu lagi PR Rp50 juta," kata Umar.

Penangkapan muncikari O dan F diakui Umar sudah direncanakan sejak Agustus 2015. Mereka diintai selama tiga hari hingga dalam proses eksekusi, Nikita dan PR diamankan dari kamar hotel dalam kondisi 'siap pakai'.

"Barang bukti yang kami simpan selain transfer rekening koran, pakaian dalam, bill hotel, kondom dan HP sedang dikloning. Karena indikasinya bukan dua orang ini saja yang dieksploitasi oleh F atau pun O," jelas Umar. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section