1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Sundul Gan, Kisah Sukses Para Pendiri Kaskus

Sundul Gan akan secara spesifik menyorot awal dibuatnya situs Kaskus oleh Ken dan Andrew.

By Stella Maris 19 Mei 2016 16:23

Money.id - Kaskus adalah situs forum terbesar di Indonesia dan jutaan orang telah menggunakannya, untuk mencari informasi atau sekadar bergabung dengan komunitas. Tapi sudah tahukah Anda bagaimana perjalanan kesuksesan para pendiri Kaskus?

Bila belum, segera beri tanda pada kalender Anda pada 2 Juni 2016. Sebuah film produksi 700 Picture berjudul 'Sundul Gan: The Stroty of Kaskus' yang menceritakan perjalanan para pengusaha muda, Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis, bakal tayang di layar lebar. 

Dikutip laman Muvilla, Kamis 19 Mei 2016, Naya Anindita sutradara Sundul Gan mengatakan bahwa film tersebut akan menyorot kisah sahabat pendiri Kaskus yang berjuang menghadapi perkembangan teknologi.

(Naya dan pemeran utama Sundul Gan/Instagram)

"Ini cerita tentang persahabatannya Ken dan Andrew, tapi dengan background cerita Kaskus. Kita memang fokus ke prosesnya mereka berdua sampai akhirnya bisa seperti sekarang, dan profil mereka," kata Naya.

Dalam film ini, Andrew sebagai sosok penggagas Kaskus diperankan oleh Albert Halim, sementara Ken diperankan oleh Dion Wiyoko. Dalam penggarapannya, Ken dan Andrew ikut ambil bagian pada proses pengembangan cerita.

Diketahui, Sundul Gan akan secara spesifik menyorot awal dibuatnya situs Kaskus oleh Ken dan Andrew saat kuliah di Seattle, Amerika Serikat pada 1999, hingga Kaskus menjadi perusahaan mapan sembilan tahun kemudian.

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section