1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KECANTIKAN

Senyum Bercahaya Roro Fitria Seharga Rp128 Juta

"Hamdallah. Bersyukur atas gigi putih, bercahaya, sehat, & tentunya #Amazing."

By Stella Maris 13 Januari 2016 11:22
Roro Fitria (Instagram).

Money.id - Selain lesung pipi, salah satu daya pikat senyuman seseorang adalah gigi yang bersih dan putih. Demi terlihat menarik, Roro Fitria rela rogoh kocek ratusan juta rupiah.

Dalam akun Instagramnya, wanita berusia 28 tahun itu ternyata melakukan venner. Ini adalah sebuah perawatan dengan memberikan lapisan komposit, porselen, keramik atau resin akrilik yang membuat gigi lebih putih.

"Hamdallah. Bersyukur atas gigi putih, bercahaya, sehat, & tentunya #Amazing," tulis Roro dalam keterangan foto nota venner.

Ya nota venner tersebut didiunggah Roro dan terlihat jelas besaran biaya yang dikeluarkan Roro, demi mendapatkan gigi putih berseinar. Nilainya fantastis yaitu Rp128 juta.

(Bukti pembayaran venner/ Instagram)

Tak sedikit netizen kaget melihat jumlah perawatan gigi Roro. "Gilaaaaaaaa gigi doank?? -_-," tulis lady_wi2n. "mahal bnget k' pemulihan gigix," kata adhy_widyaWawww. 

Usai melakukan venner, dua hari yang lalu Roro kembali mengunggah fotonya yang sedang kontrol perawatan giginya itu. "Hamdallah. Controlling my Diamond #Veneer #teeth," tulis Roro.

Diketahui harga venner tersebut mahal karena pemeran film 'Street Society' itu menggunakan lapisan yang ditambahkan dengan berlian. Umumnya harga venner mulai dari Rp250ribu-Rp5 juta per gigi. (ita)

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section