1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MICHAEL JACKSON

Cara 3 Anak Michael Jackson Habiskan Warisan

Saat berusia 17 tahun, Prince membeli truk pick up merek Ford seharga Rp556 juta.

By Stella Maris 9 Januari 2016 10:02
Blanket, Prince, dan Paris (Ibitimes).

Money.id - Prince Michael Jackson (19), Paris Jackson (18), dan Bigi alias Blanket Jackson (14) mewarisi harta kekayaan ayahnya, Michael Jackson (MJ). Hidup bergelimang harga, ternyata sejumlah uang tersebut ada yang digunakan sia-sia.

Di usia yang ke 16 tahun, Paris pernah membelikan teman-temannya perlengkapan atletik. Padahal uang sebesar Rp59 miliar per tahun itu sudah dibagi sama rata, dan digunakan untuk membiayai sekolah, bodyguard alias pengawal, liburan, dan uang saku.

(Anak michael jackson/Instagram)

Dikutip laman Dailymail, Jumat 8 Januari 2016, dalam surat kabar The Post melaporkan bahwa Prince menghabiskan lebih dari US$50 ribu atau sekitar Rp695 juta. Uang itu untuk membeli perhiasan tiga orang kekasih yang berbeda.

Kemudian saat berusia 17 tahun, Prince membeli truk pick up merek Ford seharga Rp556 juta. Sementara dua tahun lalu, Blanket menikmati uang warisan ayahnya dengan menyewa pelatih pribadi karate yang dibayar Rp2,7 juta per jam.

(Debbie Rowie bersama Prince dan Paris kecil/Dailymail)

Bukan hanya itu saja, si bungsu juga kerap mengajak teman-temannya untuk makan malam bersama dan nonton. Semua biaya ditanggung oleh Blanket dan menghabiskan uang sebesar Rp6,9 juta.

Jatah Liburan
Michael Jackson ternyata telah membatasi liburan ketiga anaknya. Dalam setahun, mereka hanya boleh tiga kali menikmati waktu liburan.

(Prince menyelesaikan pendidikannya/Instagram)

Per orang diberikan jatah uang sebesar Rp4,8 miliar. Rincian biaya itu termasuk pengawal, sopir, fasilitas dengan harga termahal, juga biaya untuk teman-temannya atau sepupu yang memang ingin ikut berlibur.

Di Hawaii misalnya, mereka bermalam di Kahala Hotel and Resort dan mengambil kamar Signature Suite dengan biaya Rp76 juta per malam. Di Las Vegas, mereka tinggal di sebuah Penthouse, Bellagio dengan biaya menginap Rp55-69 juta per malam. (ita)

 

 Suka Artikel Ini? Klik Like

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section